WELCOME




Tuesday, December 8, 2009

aduuh, kayaya untuk seminggu ini ga bisa cerita-cerita nii..
lagi uub soalnya. Mesti belajar keras nii.. ga boleh sampe nilainya jelek.
temen-temen semua, doain yaa, semoga bisa bagus-bagus nilainya..
thanks.. :D

s e l v i a ♥ y o u5:39 AM

Wednesday, December 2, 2009

hari ini gue cape banget niii..
pulang jam 2, les mandarin, abis itu les mat, sampe rumah jam setengah 7..hmmm... cape banget..
bentar lagi mau uub ni jadi harus giat" les nya.. hehehe
doain ya semuanya biar uub gue bisa dapet bagus..
biarpun cape, hari ini tetap menyenangkan karena kehadiran temen" yang selalu bikin ketawa., hahaha
thanks to all.. love u

s e l v i a ♥ y o u5:31 AM

Monday, November 30, 2009

tau ga si??????
ada orang aneh yang salah kira.. HAHAHAHA
jadi gini, kan kemaren ada cowo yang lagi suka sama cewe, terus dia minta bantuan gue bantuin nembaknya. nah yauda de, gue rangkai kata-kata buat bantuin nembak si cewe.
dan tau ga si kalian yang lucunya apa?
DIA KIRA GUE NEMBAK DIA!
ya Tuhan.. kaget abiiiis!!!
pastesan aja dari tadi dia blg "ia", apa maksudnya coba?
malah dia udh cerita-cerita lagi ke temennya.. haduh haduh..
mimpi apa gue semalem? masa cewe nembak cowo? ga okey!
huhuhuhuhuhu..
gila banget de hari ini..
hmm.. ada apa lagi ya hari ini?
hari ini si seneng-seneng aja, soalnya di sekolah kan ngumpul bareng temen-temen, jadi pasti menyenangkan lah.. haha
besok ulangan fisika lagi, belom belajar. huft..- -"
baru aja selesai ngerjain tugas ptd yang ikan, malah susah bange lagi nge glitterinnya.. sampe berantakan ke mana-mana.. malah hasilnya juga jelek! aduh aduh.. haha
udah dulu ah cerita hari ini, besok lagi ya..
night, bye, love u

s e l v i a ♥ y o u6:55 AM